Nih dia yang ditunggu-tunggu ama kebanyakan temen2 mesinITS (khususnya M48 dong)..>>LOWONGAN PEKEKRJAAN UNDERGRADUATE (mhsw tingkat akhir) dari PT SHOWA, itu tuh anak perusahaan ASTRA.

Pas kemaren tuh ngecek account SAC q lwt webmailITS..eh ternyata ada pengumuman yang menarik hatiku (halah)..Pengumuman rekruitmen mhsw yg udah lulus/TINGKAT AKHIR (kayak saya) buat bergabung ke PT SHOWA. Tentu aja cara gabungnya ya lewat seleksi.

Pas tadi tak woro2 kan ke temen2 mesin,,busyet dah antusiasme mereka gede banget. Apalagi buat saya yg gagal masuk ke exxon mobile Ayo wes rek budhal !!!! Surat lamaran paling lambat dikumpul ke SAC tgl 26 Mei 2009. pengumuman lebih lanjut liat ae d http://www.sac.its.ac.id. Moga2 kita bs sukses..Aminnn!!!

OJO LALI YO REK !!!
VIVAT MESIN !!!!