Nah ini dia yang pingin saya uneq-uneq-an. Jadi mahasiswa tuh susah2 gampang. Bwt saya yang ntar lagi menempu semester akhir ini ada beberapa hubungan antara kebiasaan mahasiswa dengan semester akhir ini.
Pertama : udah mulai males masuk kuliah (ini gak pantes buat ditiru). biasanya di semester akhir ini mahasiswa mengambil mata kuliah yang biasa disebut sama temen2 d kampus tu mata kuliah ecek-ecek..hehehe. Plus ama ambil data yang super ruwet kayak saya di Teknik Mesin ITS. tapi enjoy aja lah.

Kedua : Udah mulai mikir kerja. Tapi ini untuk temen2 yang yakin bakal lulus tepat waktu. Biasanya klo dah seminar di semester 7, mereka langsung aktif cari kerja,gak tau itu dari internet,SAC,koran,ato denger2 dari temen2 laen. Tentu aja mereka nyambi ambil ngerjain TA mereka..Khusus kriteria kedua ini saya pingin ngucapin : SEMANGAT buat temen2 M48 yang mau maju seminar bulan Januari ini : Sutris,Fitri,Indah,Fina,Riska & Iis.

Ketiga : Bingung mau lulus berapa tahun…hehehe. Nah yang ini untuk temen2 yang kuliahnya agak seret.Tapi semangat aja buat kalian.Gak lulus tepat waktu pun asalkan masih bisa lulus (alias gak sampai DO0 yo ora popo.

Btw…mahasiswa punya banyak keunikan dilihat dari segi apapun.
SEMANGAT MAHASISWA INDONESIA!!!!