Gak tau kenapa hari sabtu malam saya pingin aja maen2 ke lab… eh ternyata lupa waktu (tp nggak juga sih,lha wong saya niatin nginep kok…he…he…).

ekspresi capek...

Wah pokoknya malem minggu di lab tadi seru banget, ya yang ngerjain tugas MEE dari prof Djatmiko bareng ibnu ampe jam 1 ama frensertan gak jelas. Nah begitu ngerjakan tugas selesai eh badai ngantuk sudah datang menerpa…ha…ha…

Jadilah saya tidur jam 1. Trus bangun jam 2.30 bangunin mas yusuf ma ibnu. Cuman nama terakhir ini sulit dibangunin (mbangkong gitu deh). Jadilah saya ma mas yusuf yang beli makan sahur, eh setelah balik ke kos si korlab masih mbangkong (weleh…weleh..), mentang2 wes ngambil data TA kowe le !!

But that’s life. Life must go on….