Di bulan suci Ramadhan ini, banyak sekali hal-hal yang saya alami. Entah itu yang berhubungan dengan kehidupan dunia maupun akherat…he…he… Tapi itu semua membuat saya lebih bersemangat…

Pertama : Awal Ramadhan tahun 2008 ini memang saya tunggu, karena saya merasa inilah momen yang tepat untuk beribadah secara total kepada Allah, cz ramadhan2 taun2 sebelumnya ….wah jauh dari maksimal!

Kedua : Saya mendapat amanah dari teman2 Lab Mekflu tercinta untuk mengemban tugas sebagai koordinator praktikum mekflu I. Wuih, benar2 tugas yang sangat berat…tapi saya juga berterima kasih kpd mereka karena telah mempercayakan tugas tersebut kpd saya,dan……..INSYA ALLAH akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya… Tenang aja pren!

Ketiga : Saya mengirim sms kpd seorang cewek tapi gak dibales-bales sampe sekarang…Sampe2 saya jengkel sama ni anak. But selama bulan Ramadhan jauhkan prasangka buruk. Mungkin gak punya pulsa atau juga dia lagi puasa sms… Ha…ha…..ha….

Ya udah pren satu kata dalam bulan penuh berkah ini : MARHABAN YA RAMADHAN…..ALLAHUAKBAR…ALLAHUAKBAR…ALLAHUAKBAR!!!